EA/robot forex Office Boy dan indi Kopi Luwak

top custom html 1dijual ea/expert authority duty pupil dan indikator kopi luwak flooded pair indikator dan EA dijual terpisah masing2 harganya $50, tetapi bila anda membeli 1 paket sekaligus, maka anda bisa memiliki EA da indi kopi luwak seharga $75 saja sejauh ini, EA dan indikator tersebut sudah teruji kualitasnya minimal installation untuk menggunakan EA ini adalah $100 diakun standart,dan $25 di akun cent. bila ada yang bertanya "kalau EA dan indikatornya menghasilkan, mengapa dijual?" jawabannya adalah "sehebat apapun sistem yang saya miliki, percuma jika saya tidak mempunyai modal" jadi intinya, saya disini mencari modal, bukan dengan niat bisa kaya dari jualan EA dan indikator tersebut dan untuk itu, maka saya akan membatasi pembeli khusus untuk 20 pongid saja. pembayaran khusus via independency reserve, karena selain ga punya norek bank, saya juga ga mau ribet menukarkan lagi nantiya alias bisa langsung saya gunakan installation pada broker forex bagi yang merasa tersakiti dan terkhianati, saya minta maaf yang sebesar2nya saya sebenernya ga ada maksud utuk jual atau deal EA dan indi tersebut namun, keadaan yang memaksa saya untuk melakukan hal ini, jadi sekali lagi saya ita maaf. bagi yang berminat dan butuh content tentang EA dan indi tersebut, atau yang mau nego wajar, silahkan menghubungi saya hasil bt EA Spoiler for hasil: Quote: penampakan indikator Spoiler for indi: Quote: sekilas tentang EA dan indikator Spoiler for sekilas: Quote: KOPI LUWAK DAN OFFICE BOY "Kopi luwak" sebetulnya adalah communication khusus yang di buat untuk masing2 pair, biasanya Indicator atau communication yg telah di modifikasi bisa di antelope di semua pair, akan tetapi communication kopi luwak ini di buat khusus untuk masing2 pair, jadi communication yg di keluarkan kopi luwak ini jarang terjadi simulated signal, karena telah di buat sedemikian rupa membaca karakteristik dari unify tersebut. Nah lho ... kenapa di sebut kopi luwak, begini ceritanya, ketika saya chating dengan seorang teman saya pongid luar sana (Rusia) tetapi beliau sekarang tinggal di Israel, menawarkan communication khusus untuk trading, dia menawarkan harga sekitar $297 USD untuk mengganti indicator tersebut, pada awalnya dia hanya memberikan kepada saya untuk di coba hanya 1 buah indicator yaitu untuk unify USDCHF, saya coba selama 1 bulan, dan ternyata hasilnya wah menakjubkan, hanya tinggal OP ngikuti communication yg mucul dan near visit ketika communication kebalikannya muncul. Saya tidak percaya begitu saja, saya antelope communication USDCHF tersebut di unify EU dan GU, dan hasilnya alhamdullilah NGACOOOOO !!!!, wah berarti benar nih ini communication memang di buat khusus hanya untuk masing-masing pair, saya hubungi lagi beliau dengan niat untuk membeli signal-signal untuk unify yang lain, akan tetapi setelah pembicaraan ngalor ngidul dan beliau tahu bahwa saya tinggal di Indonesia, dan terkenal dengan Kopi luwaknya, beliau minta di swop communication yg beliau jual dengan harga $297 USDdengan kopi luwak ... hehehehe ... Itulah kenapa di grup ini heboh dengan yang namanya "Kopi Luwak" ... karena hasil swop indicator canggih dengan "Kopi Luwak" .... Setelah saya kirim kopi luwak kepada beliau saya mendapatkan communication lengkap semua pair, malah di berikan juga EA Averaging yg di grup selalu di sebut dengan OB (Office Boy) karena kerjanya yang pintar dan rajin bersih2 sehingga menghasilkan acquire ..... beliau bilang kalau sengaja membeli EA ini juga seharga$500 USD, saya mendapatkan semuanya hanya dengan "Kopi Luwak" ........ Jadi apabila di kimpoikan si OB dengan Kopi Luwak .. maka hasilnya akan indah .... hohohoho Maaf tambahan, dan saya modif sedikit "kopi luwak" dan "OB" ..... Kopi Luwak saya racik lagi dengan membuat model dan anda tinggal sruput saja .. hehehe, untuk si OB saya modif juga biar sifat averaging nya berkurang saya latih scalping juga si OB jadi sifatnya 80% averaging ketika Mendekati OverSold atau Over Brought, dan menjadi scalping ketika masuk way Up atau Down ..... bottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

4 komentar:

    Wah saya sudah baik hati, memebri tanpa pamrih, malah saya undang orang ini ke Pelatihan GGTS Tanpa biaya, apa perlu saya ungkap orang ini sebenarnya ??

     

    Bunuh bunuh hehehehehe

     

    kok tega dijual klo ea hasil pemberian,apalagi pemberian seorang trader hebat seperti pak di atas

     

    Waduh kalau dijuallan dari hasil pemberian jangan sampailah karena uangnya gak akan bermanfaat. saya sendiri sekarang gak main trading dengan EA namun lebih menggunakan analisa sendiri dimana sekarang saya memperoleh hasil yang terbaik di broker octafx dan bagi yang suka EA broker ini sangat cocok

     

Posting Komentar