top custom html 3Sesungguhnya saya disini adalah newbie.saya hanya mempunyai sedikit kemampuan bertrading tapi ya siapa tau,jasa saya kepakai. Mungkin maternity dealer disini ada yang sudah downbound lelah karena habis kena SL berkali kali dan bahkan MC,jika ingin memakai jasa saya silahkan saja GRATIS tis. [ siapa taau ingin mengukur kemampuan saya yang newbie ini ] ataupun yang hanya ingin acquire kecil2an akan dibantu dan biaya seikhlasnya saja. ada banyak PAMM disini memang,silahkan menggunakan PAMM yg ada disini,siapa tau ada yang tidak cocok dengan brokernya. Ataupun ada yang ingin tie membuat PAMM yang saya tradingkan juga bisa. [ anda ingin mengelola investasi PAMM namun takut PAMM nya rugi ] sekian dari saya seorang newbie.mohon bimbingannya dan jangan ditertawakan ya :) salam bisa kontak melalui YM lebih lanjut jika berminat...tentunya :) bottom custom html 3
Suchmaschine
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar