[ INVESTASI ] Partnership di Pasar Modal Indonesia

top custom html 2 Gan cardinal lgs aja ya, cardinal ngajak partnership dalam bermain saham di pasar normal Indonesia. Saya Ricky mantan Stock Broker di salah satu sekuritas, syukurlah sekarang sudah menjadi investor sendiri. Bagi yang berminat, caranya : 1. Sistemnya normal dr investor,trus buka rekening di salah satu sekuritas ( jadi uang tidak dititipkan ke saya ), nanti saya yg instruksi untuk beli dan jual untuk pilihan sahamnya. 2. Modal peak 30jt. 3. Uang harus yg tidak terpakai ----- PENTING!!! 4. Komisi 30% dr profit, jadi saya bekerja dengan calon investor. Minat atau untuk mengetahui caranya lebih lanjut, Just disposition Me di = 087.87.87.07.234 Ga ada salahnya belajar berinvestasi, keuntungan lebih besar drpd deposito di bank. Saya tidak mengimingi keuntungan yg besar. Bukan untuk tipu2, karena nasabah sendiri yg buka rekening dan melakukan transaksi. thx bottom custom html 2
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar