Free Sistem Trading dan Recovery Akun

top custom html 2Dear Kaskuser, Saya rencana akan distribution sistem trading yang dikhususkan bagi Anda yang jika diakumulasi masih rugi di bisnis Forex. Semua Free. Teknik ini saya sarikan dari beberapa tahun pengalaman trading forex. Sistem ditransaksikan dengan teknik drill supaya anda dapat menghasilkan acquire dengan tepat. Sekilas teknik drill : - azygos atau multipair AU, EU, GU, Uchf, Ucad lain-lain - Konsep dasar Moving Average Anda sebagai Trader memiliki andil terbesar dari keberhasilan sistem trading ini. Profit yang ingin dicapai sekitar 20%-100% per bulan dengan risiko yang diharapkan setara dengan investasi forex pada umumnya. Untuk anda yang masih rugi dan tertarik mencoba, silakan pm. Saya akan distribution jika terdapat peminat 51 pongid yang pm. Peminat sudah trading forex > 1 tahun. Salam pips, giftpips Saya juga memberikan layanan feat Akun. Syarat Equity > $300 (Loss > 80%) dan pemilik Akun sangat membutuhkan dana, misal kena musibah, sakit, berhutang lain-lain. Semua Free. Harus dipahami, Tidak ada jaminan bahwa feat akan berhasil. Silahkan pm accumulation login Akun. Saya hanya pongid biasa yang tidak bisa distribution materi. Tapi Saya bisa distribution pengalaman ilmu dan layanan untuk menolong sesama.bottom custom html 2
Yahoo
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar